Coba Minum 4 Jus Sehat di Malam Hari



Infodetik.com, Dilansir Boldsky, Bermacam jus buah dan sayuran memang sangat baik diminum kapanpun. Namun, tak ada salahnya jika anda meminum 4 jus berikut ini diwaktu malam hari.
1. Kemangi
Daun kemangi bersifat antioksidan dan sebagai agen antibakteri di dalamnya. Ini sangat cocok diolah menjadi jus dan diminum saat malam hari. Manfaatnya begitu melimpah, karena jus ini dapat membuang racun dari tubuh di kala Anda tidur malam hari. Perlu diketahui, daun kemangi juga mengandung mangan, magnesium dan vitamin A.
2. Mentimun
Ya, mentimun mengandung banyak air dan fungsinya untuk menghidrasi tubuh manusia. Bahkan, jika diminum malam hari, otomatis dapat membersihkan racun dari ginjal Anda. Selain itu, air mentimun juga baik kulit, mengontrol kadar gula darah dan asam urat. Perlu diketahui, mentimun mengandung vitamin A, B, klorin, sulfur, kalium dan asam amino.
3. Bayam
Sayuran bayam kaya akan zat besi, mangan, natrium, fosfor, magnesium, kalsium, kalium, yodium, vitamin A, B, C, K dan karotenoid. Jika diolah menjadi jus bayam, dapat memperkuat sel darah merah, membersihkan oksigen dan mengurangi risiko kanker. Lebih baiknya lagi, jus bayam dapat membawa aliran oksigen dengan lancar.
4. Lemon
Buah lemon mendetoksifikasi dan meningkatkan fungsi hati Anda. Kandungan vitamin C di dalamnya membuat Anda merasa segar. Bahkan, lemon mengandung flavonoid tertentu yang melawan kanker. 
Share on Google Plus

About INFOdetik

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment