Anies - Sandi Merajai Polling Online di Jejaring Media Sosial

sumber gambar : warta.co

INFOdetik.com - Dinamika pertarungan politik dalam pilkada rupanya masih berlangsung seru. Setelah debat pertama usai, para pasangan calon terus melanjutkan kampanya mereka baik secara online maupun offline untuk mendulang suara terbanyak dan memegang tampuk kuasa di pusat pemerintahan DKI Jakarta.

Selain kampanye offline yang mempertemukan langsung antara pasangan calon dan pendukung nya, sepertinya semua calon juga serius menggarap kampanye online. Tampak beberapa buzzer-buzzer dengan follower besar di twitter mengkampanyekan calon yang mereka dukung secara massif.

Salah satu yang sedang menghangat adalah, kemenangan besar pasangan Anies - Sandi hampir di semua polling online. Tak tanggung-tanggung, polling yang di adakan akun-akun berita online yang notabene mempunyai follower beragam pun angka kemenangan Anies cukup tinggi.

Capture beberapa hasil polling ini bisa dilihat di akun Akun @BungAji. Akun dengan follower mencapai 8000an orang ini memposting kemenangan Anies - Sandi di beberapa survey online di akunnya hari minggu (15/1) lalu.
Kemenangan Anies - Sandi di beberapa polling online
Dalam gambar yang di cuit tersebut tampak media-media besar seperti @cnnindonesia, @tempodotco, hingga @beritasatu. Yang menarik dalam capture ini adalah, @Metro_TV yang selama ini di anggap sebagai bagian dari media tim sukses Ahok - Djarot justru polling online nya di menangkan pasangan Anies - Sandi dengan angka mencapai 48%. Mengungguli pasangan Ahok - Dajrot yang hanya mencapai 44%.

Pendukung pasangan Anies - Sandi memang yang solid di media sosial memang tak bisa di anggap remeh. Selain karena dianggap dekat dengan kalangan ulama, pasangan Anies - Sandi juga di anggap mampu membawa Jakarta yang lebih baik melihat dari pengalaman serta track-record kinerja.


Share on Google Plus

About INFOdetik

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment