Cuitan Dianggap Melecehkan TKI, Fahri Hamzah Tuai Kecaman Netizen

Jakarta - Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah, kemabli mendapatkan kritikan pedas dari netizen. Hal itu tak lepas dari kicauannya di Twitter yang dinilai merendahkan tenaga kerja Indonesia (TKI) di luar negeri.
"Aduh pak itu mereka kerja demi ngasih kehidupan keluarganya loh, dan dengan cara halal," kritik akun @onekeyssmark.
Fahri Hamzah diketahui sempat menuliskan tweet, "Anak bangsa mengemis menjadi babu di negeri orang dan pekerja asing merajalela," pada hari ini, Selasa (24/1/2017). Kendati demikian, kicauan itu pun kini telah dihapusnya.

Politikus yang sudah dipecat dari PKS ini memang dikenal bertemperamen keras dan beberapa mengeluarkan statemen menggunakan bahasa yang dianggap sebagian masyarakat terlalu vulgar. Terakhir yang mendapat kritikan tajam sebelum kejadian ini adalah perkataan "sinting" terkait polemik penetapan Hari Santri.
Merasa tak sepaham dengannya, netizen pun beramai-ramai melancarkan kritikannya di Twitter. Akibatnya, nama Fahri Hamzah pun ramai disebut. Pantauan terakhir telah ada 1.066 tweet yang menyebutkannya di Twitter.


sumber : okezone.com

Share on Google Plus

About INFOdetik

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment