Digoyang Isu Korupsi, Netanyahu Sebut Dirinya Tak Bersalah


TEL AVIV -- Perdana Menteri Israel Benyamin Netanyahu memastikan bahwa dirinya sama sekali tidak bersalah. Dia mengatakan, tuduhan korupsi dan penyalahgunaan wewenang yang ditujukan padanya, tidak akan terbukti.

Netanyahu seperti yang dilansir oleh radio resmi Israel, membatah segala tuduhan yang disematkan pada dirinya. Dia bahkan tidak gentar dengan proses penyidikan yang saat ini dilakukan pihak kepolisian padanya.

Dalam beberapa kesempatan, Netanyahu mengatakan, bahwa  penyelidikan itu tidak akan membuahkan hasil seperti yang diduga selama ini. Dia menilai, ada pihak-pihak yang ingin menjatuhkannya secara politik.

Di tempat terpisah, Ayman Audah, ketua fraksi koalisi parlemen Knesset Israel menyatakan, bahwa PM Israel Benjamin Netanyahu adalah orang yang paling bertanggung jawab dalam aksi pembantaian dan penghancuran rumah warga sipil Palestina. Hal ini disampaikan Ayman dalam sebuah wawancara di stasiun TV Palestina.

Strategi perang yang diterapkan Netanyahu sangat merugikan pihak Palestina. Negara yang paling banyak mendapat kecaman dunia internasional adalah Israel. Ayman sangat mendukung upaya perdamaian antara Israel-Palestina. Bahkan mendukung berdirinya negara Palestina seperti yang tertuang dalam perjanjian Oslo 1967.

Awalnya, pertarungan antara Israel-Palestina adalah perang agama (keyakinan) kemudian berubah menjadi perang politik. Dan upaya mencaplok al-Aqsha dari tangan Palestina adalah sebuah langkah yang sangat konyol dan keji yang bisa merusak perdamaian dunia terutama di Timur Tengah.
Share on Google Plus

About INFOdetik

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment