Lindsay Lohan Diduga Masuk Islam, Hapus Semua Posting dan Isi Bio Dengan Ucapan Salam


New York - Pekan lalu, Lindsay Lohan mengejutkan jutaan pengikutnya di media sosial dan para penggemarnya dengan menghapus seluruh unggahan di akun Instagram dan Twitter.

Mantan artis cilik itu pun kemudian mengubah isi bio Instagram-nya dengan kalimat "Alaikum salam". Tindakan itu memunculkan spekulasi bahwa Lohan telah memeluk agama Islam.

Bintang film Mean Girls itu memang belum menolak atau mengonfirmasi rumor tersebut. Akan tetapi, netizen dari seluruh dunia sudah merespons kabar tersebut dengan memberi ucapan selamat pada Lohan. Kebanyakan dari netizen berharap Lohan diberikan petunjuk untuk menjalani ajaran Islam.

"Lindsay Lohan menghapus seluruh foto Instagramnya dan meninggalkan salam. Semoga Allah membimbingnya," tulis akun @ProteinShaykh.
"Lindsay Lohan muslim? Wow, subhanallah. Allah benar-benar membimbing orang yang Ia inginkan. Selamat datang ke Islam @lindsaylohan," tulis akun @TheKhadegaMo.

Akhir tahun lalu, Lohan pindah ke Dubai. Ia mengaku ingin fokus melakukan kegiatan amal di kamp pengungsian di Turki tahun ini. Lohan beberapa kali tampak memiliki ketertarikan pada Islam . Ia pernah tertangkap kamera berjalan di jalanan New York dengan membawa Alquran.

"Islam adalah hal yang ingin saya pelajari. Ini keinginan saya sendiri," ujar Lohan dalam sebuah wawancara di stasiun televisi Turki.


sumber : 
Share on Google Plus

About INFOdetik

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments: