Setelah Dikabarkan Masuk Islam, Lindsay Lohan Temui Erdogan


ISTANBUL-- Aktris AS, Lindsay Lohan dan gadis Suriah usia tujuh tahun, Bana Al-Abed bertemu dengan Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan pada Jumat (27/1) lalu. Dalam foto yang diambil dari Istana Presiden, Lohan tampak tersenyum berdiri di samping Erdogan dan istri Erdogan merangkul Bana.

Seperti dilansir Arabnews, Senin (30/1), Bana berbagi video tentang pertemuannya tersebut melalui Twitternya. Dalam lama Twitter tersebut Lohan mengatakan.

“Kami ingin mengirim pesan ke semua orang di Suriah dan Aleppo yang sedang menderita dan untuk semua pengungsi, kami di sini mendukung Anda dan Anda dapat bertahan dan menjadi kuat sama seperti Bana,”.

Lohan yang sebelumnya dikabarkan masuk Islam juga mengunggah foto dengan Erdogan di laman Instagramnya. 

Lohan pernah menyatakan dukungannya atas upaya Turki menjadi negara penampung hampir tiga juta warga Suriah yang melarikan diri dari perang.

Lohan memberikan lencana cahaya biru untuk Erdogan beserta istrinya. Sementara Bana mendapatkan pertahatian dunia internasional melalui kicauannya tentang ketragisan perang di Aleppo.

Pada bulan itu juga Bana serta keluarganya diberikan kehormatan langka oleh bertemu dengan Erdogan di Istana Presiden. “Pertemuan dengan teman-teman @rt_erdogan,Emine dan @lindsaylohan untuk mendukung Suriah,” tulis Bana di Twitter-nya. 
Share on Google Plus

About INFOdetik

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment