Warga Tangerang, Wapadai Modus Begal Mobil Ini

Ilustrasi

TANGERANG - Komplotan begal sering kali menyasar pengendara sepeda motor setiap kali beraksi. Namun, kini mereka mulai mengincar pengemudi mobil.
Seperti yang dialami Sumardi (22) warga Jalan Muara Angke, RT 08/11, Kelurahan Pluit, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara. Ia harus kehilangan mobil Ayla dengan nomor polisi B1232UIA saat melintas di Jalan Bayur, Jatiuwug Kota Tangerang.
Sumardi dipepet oleh dua pengendara sepeda motor sambil menodongkan senjata api. Ia pun ketakutan dan menghentikan mobilnya. Selanjutnya, para komplotan begal langsung membawa kabur kendaraan roda empat miliknya.
Kapolsek Jatiuwung, Kompol Agung Budi Laksono membenarkan kejadia tersebut.
“Korban saat ini sudah melapor ke Polsek. Dan saat ini kami masih melakukan pengejaran terhadap pelaku yang diduga lebih dari dua orang,” katanya, dikutip dari okezone.com Senin (16/1/2017).
Dikatakan Agung, pelaku menodongkan pistol ke arah kaca depan mobil pemuda tersebut. Selanjutnya pelaku meminta barang berharga milik korban seperti HP dan tas.
“Sumardi langsung dibawa ke luar dari dalam mobil. Lalu para komplotan begal ini segera tancap gas membawa kabur milik korban,” sambungnya.
Kasus ini masih dalam penangan Polres Metro Tangerang dan Polsek Jatiuwung. Kerugian yang dialami Sumardi diperkirakan mencapai Rp80 juta.
Share on Google Plus

About INFOdetik

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment