Lindsay Lohan Kutip Hadits Dalam Instagramnya


INFOdetik.com - Aktris Lindsay Lohan kembali menunjukkan ketertarikannya kepada agama Islam. Kali ini tergambar melalui postingan terbaru di akun Instagram miliknya.
Foto yang diposting memperlihatkan dirinya tengah melakukan syuting sebuah acara. Pada caption, dia mengutip sebuah hadis Nabi Muhammad SAW yang diriwayatkan oleh Imam Bukhari.
"What actions are most excellent? To gladden the heart of human beings, to feed the hungry, to help the afflicted, to lighten the sorrow of the sorrowful, and to remove the sufferings of the injured.” (Bukhari)," tulisnya pada caption.
Jika diartikan bermakna, "Perbuatan apa yang paling baik? Dengan menggembirakan hati manusia, memberi makan orang yang lapar, membantu para korban, meringankan kesedihan yang sedih, dan menghilangkan penderitaan yang terluka,"
Belakangan, Lohan memang tengah sibuk dengan pekerjaan amalnya membantu para pengungsi Suriah di Turki. Beberapa foto yang diposting sebelumnya juga memperlihatkan kebersamaannya dengan Presiden Turki.
Dalam wawancara sebelumnya, Lohan kembali dikorek soal isu telah menjadi mualaf. Sayangnya, dia tak memberikan jawaban secara gamblang.
"Hidup ini penuh spekulasi. Anda tahu itu," ucapnya waktu itu.
Share on Google Plus

About INFOdetik

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment