Mantan Sekjen PKS Taufiq Ridho Meninggal Dunia


Jakarta - Mantan Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Taufik Ridho (52) meninggal dunia, Senin (6/2/2017) dini hari, di Jakarta.

Informasi berpulangnya Taufik, salah satunya disampaikan Wakil Ketua DPR yang juga politisi PKSFahri Hamzah, melalui akun Twitter-nya. 

"Ustaz Taufik Ridho telah dipanggil Tuhan Yang Maha Esa pada pukul 01.10 WIB dini hari, Senin," kata Fahri, seperti dikutip dari Antara. 

Taufik menjadi Sekjen, menggantikan posisi Anis Matta. Pertengahan Januari lalu, ia mengundurkan diri karena alasan kesehatan. Taufik diketahui menderita komplikasi penyakit.

Dia meninggalkan seorang istri dan tujuh orang anak.

"Mari kita doakan Almarhum dalam hati sanubari masing-masing. Kami tidak menyangka dia punya penyakit yang sudah diidap lama," kata Fahri.

Melalui akun Twitter, Wakil Ketua DPR Fadli Zon juga menyampaikan pernyataan duka cita atas berpulangnya Taufik.

"Semoga almarhum Taufik Ridho diberi tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa. Saya ikut mengantar kepergian almarhum di saat terakhir," kata Fadli.
Share on Google Plus

About INFOdetik

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment