Setelah Mendapat "Hadiah" Remisi, Antashari Kini Jadi Jurkam PDIP


Dua mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Antasari Azhar dan Taufiequrachman Ruki akan ikut menghadiri kampanye akbar Rano Karno-Embay Mulya Syarief. Rencananya, kampanye akan berlangsung pada Sabtu, 4 Februari 2017 pukul 08.00-16.00 WIB.
"Nanti insya Allah hadir Pak Antasari dengan Pak Taufiequrachman Ruki," kata Ketua Tim Pemenangan Internal Rano-Embay, Tubagus Hasanudin.
Kampanye akbar bertajuk “Konser Banten Bangkit” yang berlangsung di Lapangan Sunbrust, Kota Tangerang Selatan itu pun akan dimeriahkan oleh penampilan band Nidji dan Kotak. Target perolehan suara pasangan nomor urut dua ini setidaknya berbeda 15 persen dibandingkan dengan kontestan lainnya.
"Sekarang unggul 12 persen dibanding Wahidin-Andika. Minimal kami unggul 15 persen," tuturnya.
Pilgub Banten yang digelar pada 15 Februari 2017 diikuti oleh dua pasang calon. Pertama, pasangan nomor urut satu yakni Wahidin Halim-Andika Hazrumy, sedangkan nomor urut dua adalah calon petahana, yakni Rano Karno yang berpasangan dengan Embay Mulya Syarief.
Wahidin Halim-Andika Hazrumy diusung Partai Golkar, Hanura, PKB, Gerindra, PKS, Demokrat, dan Partai Gerindra. Sementara itu, pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Banten Rano Karno-Embay Mulya Syarif diusung tiga partai koalisi yakni PDI Perjuangan, PPP, dan Partai Nasdem. 

sumber : viva.co.id
Share on Google Plus

About INFOdetik

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment