Video Mobil Berisi Bensin Meledak di Dekat Tabligh Akbar FPI


Jakarta - Ledakan besar terjadi pada sebuah mobil minibus yang terparkir di daerah Cawang, Jakarta Timur.
Mobil minibus ber-plat nomor B 7208 EQ berjenis Toyota Kijang berkobar disertai ledakan. Lokasi tempat ledakan tak jauh dari tempat di adaknnya tabligh akbar Front Pembela Islam (FPI) di Cawang, Jakarta Timur, Minggu (16/4).
Dikutip dari swamedium.com, disebutkan sejak awal, sedari awal laskar FPI memang sudah mencurigai keberadaan mobil pemawa jerigen yang di parkir di dekat lokasi tabligh akbar tersebut.
Tak berapa lama, mobil pun terbakar dan menimbulkan ledakan-ledakan kecil. Kepanikan sempat terjadi, karena posisi mobil yang mengarah ke lokasi jamaah yang sedang berkumpul.

Mobil terbakar di atas jembatan Cawang tanpa penumpang meledak dan terbakar lalu meluncur mundur menuju arah jamaah yang baru membubarkan diri dari acara tabligh akbar.
Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui secara pasti siapa pemilik 3 mobil ini dan penyebab dari meledaknya mobil ini.

Dugaan yang mengarah pada teror menjelang pilkada pun menyeruak. Mengingat Habib Riziq adalah orang yang paling keras penolakannya terhadap salah satu paslon dalam setiap tablighnya.

Berikut ini video detik-detik terbakarnya mobil tersebut : 


sumber : swamedium.com
Share on Google Plus

About INFOdetik

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment