Bernada Fitnah dan Tendensius, Cuitan Terhadap Partai Islam Ini Dihapus


INFOdetik.com - Teror bom di Terminal Kampung Melayu memakan korban. Seorang polisi menjadi korban ledakan bom bunuh diri tersebut.

Dalam video yang beredar, seorang anggota polisi terkapar usai ledakan bom. Dia langsung dibopong teman-temannya.

“Memang ada kabar anggota yang jadi korban,” kata petugas piket Polsek Jatinegara, Aiptu Nusino saat dikonfirmasi.

Diketahui, bom meledak pukul 21.15 WIB, Rabu (24/5). Tubuh pelaku bom bunuh diri tercecer di sekitar terminal Kampung Melayu.

Merespon kejadian bom tersebut, pria yang bernama ANDREAS OCTAPUTRA J. kedapatan menuduh PKS pelakunya. Hal ini terbukti dengan kicauannya di twitter melalui akun @ANDRE__OCTA meski sudah dihapusnya. Namun netizen sempat mengabadikannya.

Berikut penampakannya.

Gambar diatas diambil dari akun @dapitdong sebagai salah satu netizen yang berhasil mengabadikannya.

“Ternyata @ANDRE__OCTA sudah menghapus twit yg menuduh @PKSejahtera. Tapi kepceran sudah diamankan,” kicaunya di twitter (24/5). 

Hingga berita ini di turunkan, pihak PKS sendiri tidak terlalu menanggapi cuitan yang bernada fitnah dan sangat tendensius ini. 

Padahal sebagai partai berbasis massa islam terbesar dan menjadi harapan banyak orang, sepatutnya PKS menjaga nama baiknya dengan mengambil tindakan tegas terhadap fitnah fitnah yang terus menyasar partai yang di pimpin Mohamad Shohibul Iman ini.
Share on Google Plus

About INFOdetik

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment