Video Ricuh Aksi Mahasiswa di Depan Gedung KPK


INFOdetik.com - Aksi massa mahasiswa di depan gedung KPK berakhir dengan bentrokan dengan aparat. Sikap represif aparat yang membubarkan massa mahasiswa di tuding berlebihan dan di luar peri kemanusiaan.

Massa aksi yang juga banyak melibatkan mahasiswa perempuan dari berbagai kampus inipun tak luput dari sikap represif aparat. Dari laporan di lapangan, beberapa mahasiswi menerima pukulan dan kekerasan fisik lainnya dari pihak aparat.

Selain itu, korban lainnya juga beberapa orang tampak mengalami pendarahan di kepala dan patah tulang. Rekan rekan mahasiswa lain tampak mengamankan dan memberikan pertolongan pada mahasiswa yang terluka.

Sikap berelebihan aparat ini pun mendapat tanggapan keras dari netizen. Di salah satu akun facebook yang mengunggah video saat kericuhan terjadi, netizen menghujat aparat karena bertindak represif dan membandingkan perlakuan mereka pada pendukung ahok yang rusuh dan berunjuk rasa hingga dini hari tanpa ada tindakan tegas apapaun.

Berikut ini video detik detik kerusuhan aksi mahasiswa petang tadi (23/5) di depan gedung KPK.


Share on Google Plus

About INFOdetik

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment