Bertemunya Dua Ulama Besar yang Diburu Negara nya di Saudi


JAKARTA -- Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab (HRS) bertemu dengan Dai kondang asal India, Dr Zakir Naik, di Makkah. Berdasarkan keterangan penasihat hukum Habib Rizieq, Sugito Atmo Pawiro, Rizieq bertemu dengan Dr Zakir Naik di kediaman Syekh Khalid yang sedang berduka atas wafatnya sang ibunda. 

Sugito menjelaskan, Syekh Khalid Al Hamudi adalah ulama besar Arab Saudi, yang juga sering membawa dan memperkenalkan tokoh atau ulama Indonesia ke Imam Masjidil Haram. "Pas lagi takziah, jadi ketemu dengan Zakir Naik. Karena dalam waktu takziah, jadi tidak dalam waktu yang lama," ujarnya dikutip dari Republika.co.id, Rabu (14/6). 

Sugito mengatakan, HRS menyampaikan ucapan terima kasih kepada Zakir Naik sudah datang ke Indonesia untuk men-support acara keagamaan di Indonesia. Demikian juga Zakir Naik, kata Sugito, berterima kasih pada HRS yang selama ini bertahan berdakwah di Indonesia. Sugito juga menjelaskan, Habib Rizieq rencananya akan melakukan pertemuan di lain waktu dengan Zakir Naik.

Saat ini, kata dia, HRS didampingi beberapa keluarga dan orang kepercayaannya di Makkah dan belum bisa dipastikan kapan akan pulang ke Indonesia. "Nanti lagi kami berikan informasi," ujar dia mengakhiri.
Share on Google Plus

About INFOdetik

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment