Hasil Tes Dokter, Perempuan Nyaris Bugil yang Viral Idap Kelainan Jiwa


JAKARTA - Dokter Rumah Sakit (RS) Polri menyampaikan, VM (25), wanita nyaris bugil yang videonya viral, dalam kondisi gelisah ketika tiba di RS Polri dari Polsek Tamansari pada Selasa (6/6/2017).
 
"Kemarin yang bersangkutan datang dengan kondisi gelisah. Namun sekarang sudah relatif tenang," kata Kepala Bidang Pelayanan Medik dan Perawatan RS Polri dr Yayok Witarto, di Jakarta, dikutip dari kompas.com Rabu (7/6/2017).

Menurut Yayok, kondisi VM menunjukkan adanya gangguan jiwa. Sebab, selain tidak tenang, kontak VM dengan orang lain kurang baik.

Meski demikian, kata dia, kondisi VM saat ini relatif tenang karena telah berada dalam pengawasan dokter dan telah diberi obat yang menstabilkan kondisinya.

Begitu tiba di RS Polri, VM langsung mendapatkan penanganan dari beberapa dokter dan dokter spesialis.

"VM sekarang sudah mendapatkan penanganan dari beberapa dokter ahli, dokter spesialis yang diketuai langsung oleh dokter psikiater spesialis kejiwaan," kata Yayok.

Selain itu, tim kedokteran RS Polri memberikan perawatan dari dokter spesialis gizi lantaran VM kurang nutrisi. Psikolog dan dokter penyakit dalam juga dilibatkan untuk merawat VM. 


sumber : kompas.com
Share on Google Plus

About INFOdetik

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment