Ini Identitas Pria yang Ditembak Perampok di SPBU Daan Mogot


Jakarta - Pria yang tewas dengan kepala tertembak di SPBU 34-11712 Jalan Daan Mogot, KM 12, Cengkareng, Jakarta Barat, ternyata bernama Davidson Tantono, warga Tangerang, Banten.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, korban ditembak perampok usai mengambil uang tunai di sebuah bank yang berada tak jauh dari lokasi penembakan.

"Korban kemudian ke SPBU bermaksud isi angin, bukan isi bensin," kata Argo di Markas Polda Metro Jaya, Jumat, 9 Juni 2017.

Menurut Argo, saat berada di SPBU, dua orang perampok bersepeda motor merampas tas berisi uang tunai Rp300 juta yang ada di mobil korban.

Tapi, Argo mengatakan, korban sempat melakukan perlawanan hingga akhirnya perampok menembak kepalanya dengan senjata api.

"Tasnya berisi uang Rp 300 jutaan untuk karyawannya. Sempat ada tarik-tarikan tas. Kemudian korban ditembak hingga tewas," ujarnya.

Hingga saat ini petugas kepolisian masih melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi yang mengetahui perampokan berdarah itu.



sumber : viva.co.id
 
Share on Google Plus

About INFOdetik

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment