Ternyata Bukan Kali Ini Saja Boni Tampak "Teler" di Acara TV


INFOdetik.com - Boni Hargens, Komisaris Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara, yang juga pendukung jokowi saat pilpres lalu kembali jadi sorotan dan membuat publik geger.
Boni yang sempat beberapa kali “berulah” dan belum lama ini sempat ditegur keras admin akun @Puspen_TNI, kini menjadi sorotan dan membuat geger publik setelah muncul dalam acara bertajuk “Coffee Break” di salah satu televisi swasta.
Kemunculan Boni tersebut membuat banyak netizen berkicau ramai. Pasalnya pada cuplikan video acara talk show tersebut, Boni terlihat beberapa kali mengerjapkan mata dan hidungnya berkedut-kedut seperti menyedot sesuatu.
Seorang netizen pun langsung berkicau, bahwa Boni sedang “on” alias dalam kondisi puncak pasca mengonsumsi narkoba.
Cuitan lain pun bermunculan.
Anakku @bonihargens ,emak kan sudah bilang minum obatnya harus rutin,inilah akibatnya kl gak nurut apa kata emak.Jgn malu2in keluarga Nak.

— Pisau Bedah (@scalpeltomorrow) July 10, 2017

Kayaknya lg on itu pakai heroin

— Al Fath (@BuiAhok) July 10, 2017

Sisa putaw masih di idung yak Bon?!?

— #MCA TROOP’S™ (@d4dD3) July 10, 2017

Itu udah ke kencengan.. Pake Kokain

— Mas Adit (@limarcoadit) July 10, 2017


Berikut videonya :


Ternyata kelakuan Boni yang mirip orang teler ini bukan kali ini saja, dalam salah satu acara di JakTV perilaku yang sama juga di tunjukkan oleh Komisaris Antara yang di lantik langsung Jokowi ini. 
Dalam video yang di unggah chanel official Jak TV tertanggal 22 November ini tampak muka Boni yang kusut di tambah gerak gerik yang tampak seperti orang "fly" hingga akhirnya meninggalkan meja acara tanpa permisi.
Berikut ini video nya :


Share on Google Plus

About INFOdetik

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment