212 Mart Perdana di Kota Tangerang Resmi Dibuka


INFOdetik - Histeria ummat islam pasca Aksi Bela Islam masih bisa di rasakan gaungnya hingga hari ini. Apalagi belakangan mulai bermunculan kegigihan ummat islam untuk mandiri secara perekonomian dalam bentuk mini market.

Dengan nama mengambil salah satu momen Aksi Bela Islam yaitu 212, untuk pertama kalinya 212 Mart di Kota Tangerang di resmikan di hari Ahad lalu (10/9). 212 Mart pertama di Kota Tangerang ini juga merupakan cabang ke 22 dari seluruh cabang 212 Mart yang didirikan di seluruh nusantara.

Pembukaan perdana ini di resmikan oleh Camat Pinang M. Agun Jumhendi. Dalam sambutannya Agun Jumhendi menyampaikan agar PNS berbelanja di jaringan minimarket ummat islam ini.

”Gerai 212 mart ini merupakan yang pertama di Kota Tangerang dan insya allah mudah mudahan kedepannya akan lebih banyak lagi 212 mart lainya,  arti 212 ini Saya pikir tidak ada yang kebetulan, karena 212 itu memang Allah yang sudah mengatur semuanya, ” tambahnya.

Selain camat Pinang tampak hadir pula Ketua Fraksi PKS Kota Tangerang Hilmi Fuad. Hilmi menyebut bahwa 212 Mart ini adalah adalah wadah ekonomi umat yang harus dibangun dan dibesarkan secara bersama-sama.


Turut hadir dalam Grand Launching 212 Mart perwakilan dari koperasi 212 pusat, Hanhan Anwar. Hanhan berharap 212 Mart di Pinang menjadi cikal bakal tumbuhnya ekonomi umat Islam khususnya di Kota Tangerang. Hanhan juga mengajak pada peserta yang belum bergabung untuk segera bergabung dan membesarkan ekonomi umat islam.
Share on Google Plus

About INFOdetik

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment